Anggota DPRD Madina Hadir Di HUT RI -75, Upacara Penaikan Bendera Merah Putih dan Ziarah Di Makam Pahlawan

Share it:


Madina, JournalisNews.com – Anggota DPRD Madina dari fraksi Persatuan Madina H. Bahri Ependi Hasibuan yang hadir langsung dan Hamdani dari fraksi PKS dan  hingga pada acara rangkaian HUT RI - 75 sekaligus Bahri ependi SH pembaca naskah proklamasi di dalam kegiatan upacara penaikan bendera merah putih.

Dilaksanakannya upacara  penaikan bendera merah putih ini berlangsung hikmat dan sederhana yang merupakan bagian dari rangkaian HUT RI- 75 yang di laksanakan Forkopimcam di wilayah Kecamatan Siabu, yang bertempat di lapangan besar SMA I Siabu, di mulai pada 07.30 Wib.

Terpantau awak media online JournalisNews.com, usai dalam upacara penaikan bendera merah putih, hingga ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan berlangsung dengan baik dan selanjutnya nonton virtual bersama seluruh Forkopimcam Siabu dan undangan upacara penaikan bendera merah putih dari istana negara.




Bahri Ependi SH selaku Anggota DPRD Madina mengapresiasi kegiatan HUT RI- 75 yang dilaksanakan Forkopimcam Siabu tersebut dengan mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 ini masih bisa terlaksana dengan baik.

Semoga di tahun tahun depan bisa lebih meriah lagi dan lebih semangat hingga masyarakat Madina ini khususnya di wilayah Siabu dan tetap semangat mengingat perjuangan para pahlawan hingga bisa merdeka seperti ini,”papar H. Bahri Ependi SH dan semoga masalah pandemi Covid 19 ini cepat berlalu dari muka bumi ini. (RG)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: