AKBP Rahmani Dayan, Maknai Idul Adha Dengan Keikhlasan Pengabdian Insan Bhayangkara Yang Bertaqwa

Share it:
Kapolres Pel.Belawan didampingi ketua Bhayangkari Cab.Pelabuhan Belawan saat penyerahan hewan qurban (foto,Ist)

Belawan, JournalisNews.com - Dengan mengusung thema "Idul Adha menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan Keikhlasan pengabdian insan Bhayangkara yang bertaqwa", Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka hari raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 10 Julhizah 1441H atau bertepatan dengan 31 Juli 2020, melaksanakan penyembelihan hewan qurban berupa 5 ekor lembu.

Pernyataan tersebut di sampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH melalui siaraan pers Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Bonar H.Pohan,SH yang diterima JournalisNews.com. Sabtu (1/8/2020).

Iptu Bonar H.Pohan mengatakan kegiatan penyembelihan hewan qurban dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dengan didampingi ketua cabang Bhayangkari cabang Pelabuhan Belawan Ny.Elfi Dayan.



Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.30 Wib, dengan mengambil tempat halaman rumah Dinas penjabat utama (Pju) Polres Pelabuhan Belawan juga dihadiri Kabag Ops Kompol M.Nasution,SH, Kabag Ren Kompol H. Panggabean,SH, Kabag Sumda Kompol Waskita, S,SE,S.IK, Kasat Intelkam AKP Syahrial Siregar,SH, Kasat Bimmas AKP Gunawan,SH, Kasat Reskrim AKP I.Kadek,H.C, S.IK, Kasat Narkoba AKP Juriadi S,SH,MH, Kasat Lantas AKP P. Gultom,SH, Kasat Shabara AKP Haris,SH dan Para Perwira, Brigadir dan ASN Polres Pelabuhan Belawan.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembacaan doa oleh Iptu Arjunsyah Hariono dan dilanjut dengan laporan ketua panitia qurban Kompol M. Nasution,SH. Berikutnya penyerahan hewan qurban dari  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R. Dayan,SH,MH kepada ketua panitia. Selanjutnya dilakukan penyembelihan oleh pihak panitia.

Dalam kata sambutannya mantan Kapolres Humbahas tersebut mengatakan hari raya Idul Adha dimaknai dengan menanamkan nilai - nilai pengorbanan dan Keikhlasan pengabdian insan Bhayangkara yang bertaqwa, sesuai dengan thema kegiatan yang diusung. 

"Kami juga mengingatkan kepada seluruh personil yang hadir untuk tetap menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19," harap AKBP Rahmani Dayan.(Abd Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: