60 Warga Janji Matogu Terima BLT DD Lanjutan

Share it:


Madina, JournalisNews.com – Pada Kamis (27/8/2020) sekitar pukul 16.00 wib, penyaluran BLT DD lanjutan di Desa Janji Matogu, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sedang berlangsung dibagikan pada warga penerima dengan baik. Dihadiri Forkopimcam Bukit Malintang bertempat di kantor Kepala Desa Janji Matogu dengan jumlah penerima sebanyak 60 warga dengan nilai BLT DD sebesar Rp300 ribu rupiah.

Pemberian bantuan langsung dihadiri Camat Bukit Malintang Ali Syukur Soripada, S.Sos dalam pemberian bantuan langsung tunai dampak Covid -19, Camat Bukit Malintang memberi sedikit penjelasan pada warga Desa Janji Matogu, bahwa ada perubahan nilai bantuan langsung tunai sebelumnya Rp600 ribu/bulan untuk tiga bulan dan kali ini Rp300 ribu/bulannya selama tiga bulan,”papar camat.

Hal tersebut sudah merupakan ketentuan dan rujukan dari Kementerian Perdesaan dan Kementerian Keuangan, hingga semoga nanti jangan ada konflik di tengah tengah masyarakat nantinya,”harap Camat Ali Syukur.



Lanjut Kades Janji Matogu oleh Sakkam M. Simarangkir lewat Sekdes Mimbar Sori Manukkalit menyampaikan pada awak media online JournalisNews.com, bahwa BLT DD lanjutan ini semoga masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik dan diperuntukkan untuk kebutuhan keluarga, dan bisa membantu mengurangi beban rumah tangga masyarakat Desa Janji Matogu keluarga dan pandemi Covid 19 agar segera lewat dari bumi ini,”harap kades lewat sekdes. (IS)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: