Warga Desa Batang Pane Dua Bangun Gapura

Share it:


Paluta, JournalisNews.com - Warga Desa Batang Pane Dua RT 10, Kecamatan Halogonan Timur, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), membuat buat gapura dengan cara swadaya masyarakat melalui musyawarah,”demikian penyampaian Ketua RT 10  ke awak media ini.

Kades Batang Pane Dua Slamet Nugroho menyampaaikan, bila kita melihat apa tidak sangat jauh ketinggalan kemajuan dibandingkan desa tetangga kita, maka saya mencoba melakukan musyawarah dengan mengundang BPD dan Ketua RT dan RW seluruh staf di pemerintahan desa.
 
Akhirnya terkabul dan apa yang saya sampaikan bisa terwujud yang pertama Desa Tangguh sudah mulai berjalan, kedua pembangunan gapura, tugas saya ke masyarakat  apa yang dibutuhkan masyarakat tentang surat menyurat secepat kita layani.

Harapan Kades Slamet Nugroho ke seluruh warga Desa Batang Pane Dua, dapat tetap sama sama bersatu demi kemajuan kedepan nantiya pada saat pembuatan gapura, Minggu, (19/7/2020) lalu.

Sementara itu, Babinsa dari Koramil PB 05 Gtua Serma Suharman menyampaikan ke seluruh masarakat Desa Batang Pane Dua apalagi di wilayah RT 10 beginilah kekompakan dan kegotong royongan warga disini. 

Lain hal penyampaian Bhabinkamtibmas Aiptu Pasomal Siregar yang berharap ke seluruh warga desa turut juga menjaga keamanan dan ketertipan dan.kesopan santunan generasi penerus bangsa, jangan sempat terjerumus memakai narkoba yang saat ini paling terdepan untuk diberantas. (Marbun)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: