Virus Corona Masih Mewabah, Perangkat Desa Sei Baharu Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Share it:

Deli Serdang, JournalisNews.com - Guna memutus mata rantai penyebaran virus Corana yang sampai saat ini masih mewabah, tim gabungan dari Desa Sei Baharu Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang melakukan penyemprotan cairan Desinfektan ke rumah warga dan rumah ibadah. 

Tim yang terdiri dari Babinsa Desa Sei Baharu Serda A.Zahrir, Bhabinkamtibmas Desa Sei Baharu Aipda Andi Situmorang, Sekdes Desa Sei Baharu Iskandar, Ketua BPD Desa Sei Baharu Muhazir, Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Desa lama Sulaiman, Kadis se-Desa Sei Baharu, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh perangkat desa Sei Baharu serta seluruh anggota tim relawan covid 19 Desa Sei Baharu.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sei Baharu Suriyaman.

Hal tersebut di benarkan Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edward Sitomorang melalui Bhabinkamtibmas Desa Sei Baharu Aipda Andi Situmorang.Rabu (15/7/2020).

Kegiatan yang dimulai tepat pada pukul O8.OO Wib, selain melakukan penyemprotan, Bhabinkamtibmas Desa Sei Baru juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi aturan pemerintah daerah dan gugus tugas percepatan penanggulangan Covid 19, dengan melaksanakan anjuran protokol kesehatan.

"Kepada para warga yang melakukan aktifitas di luar rumah diharapkan agar selalu memakai masker, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun. Mari kita laksanakan tatanan hidup baru (New Normal) dengan hidup berdampingan bersama virus Corona, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan," tulis Bhabinkamtibmas Desa Sei Baru dalam keterangannya yang diterima JournalisNews.com via pesan WhatsApp.

Ditambahkannya, kepada masyarakat khususnya Desa Sei Baharu dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona, hendaknya masyarakat fahami arti New Normal, lalu laksanakan peraturan yang ada dalam tatanan New Normal itu sendiri.(Abd Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: