Tiga Kali Sudah BLT DD Dampak Covid-19 Dicairkan Desa Laru Baringin

Share it:


Madina, JournalisNews.com - Saat awak media online JournalisNews menjumpai Kades Laru Baringin Salman Hasibuan di kantor Desa Laru Baringin, Rabu (15/7/2020) pada pukul 10.00 WIB setelah beliau dan kaur-kaurnya selesai cairkan dana dampak Covid-19 terhadap warganya dengan jumlah penerima 23 KK dari 84 KK saat penyaluran dihadiri Camat Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal Yainal Siregar, SH dan Pendamping Desa Tambangan.

Selesainya pembagian BLT dampak Covid-19 terlihat Boru Rangkuti salah seorang penerima sedikit tersenyum dan terharu saat ditanyai awak media online JournalisNews.com mengutarakan beban tanggung jawab di rumah tangganya sangatlah berat dengan jumlah anak 4 orang yang masih dalam tahap sekolah sedangkan suaminya bermata pencaharian cuma petani karet.




Apalagi dimana harga karet pada saat sekarang ini sudah kita ketahui sangatlah anjlok maka dengan tersalurnya dana BLT DD tahap III ini Boru Rangkuti sangatlah bersyukur dan merasa terbantu beban tanggungan keluarganya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih pada Pemerintahan Desa Laru Baringin Salman Hasibuan begitu juga pada pemerintahan kabupaten/kota dan pusat,”ujar boru Rangkuti. (Bahri RA)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: