Terbaring Sakit, Janda Usia 53 Tahun Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Share it:


Batu Bara, JournalisNews.com - Ratnawati Seorang janda berusia (53) warga Lingkungan ll Kelurahan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram terbaring sakit, sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan, Jumat (17/7/2020).

Saat ditemui di rumahnya Ratnawati yang sedang terbaring ditempat tidurnya mengatakan penyakit yang diidapnya bermula dari kakinya yang terkena paku hingga membuat dirinya tidak bisa lagi berbuat apa-apa hanya bisa berbaring di tempat tidur. "Dan semakin hari luka yang berlobang terkena paku semakin dalam dan melebar, mungkin akibat gula juga yang terlalu tinggi hingga mencapai 500,”ujarnya.

Memang sebelumnya sudah pernah dibawa ke Rumah Sakit Pematang Siantar ditangani oleh dokter memang waktu dalam perobatan di Siantar itu sudah ada perubahanya, berhubung sudah tidak ada lagi uang untuk melanjutkannya pengobatan terhenti. Katanya

Sedangkan, Sadek putra Ratnawati mengatakan ibunya sudah pernah dibawa ke RSUD Kuala Gunung dan dirawat inap selama 3 hari karena tidak ada perubahan dibawa pulang ke rumah.

Tambah lagi kalau tetap di RSUD tidak ada yang menjaga sedangkan saya harus tetap bekerja untuk mencari nafkah, sedangkan adik saya sekarang ada di Malaysia yang ada hanya saya dan ibu. Katanya

Ia berharap ada sosok darmawan yang mau membantu biaya pengobatan ibunya itu, denagan nada sedih Sadek mengatakan,"maklum saya hanya seorang diri untuk biaya hidup saja tak mampu apa lagi untuk biaya probatan. Ungkapnya. (M Hamdani Batubara)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: