Tekab Polsek Sunggal Polrestabes Medan Tangkap Penyalahguna Narkoba

Share it:


Sunggal, JournalisNews.com - Tekab unit Reskrim Polsek Sunggal Polrestabes Medan dipimpin Panit Iptu Wamilik Mabel, S.Tr.K., berhasil tangkap EDT karena tertangkap tangan memiliki narkoba di Jl. Kp. Lalang Medan Sunggal.

Pengungkapan tersebut disampaikan Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak, S.E., M.H., pada Senin (27/7/2020) di mako Polsek Sunggal.

Dijelaskan Kanit bahwa sebelumnya Team mendapatkan informasi dari masyarakat yang resah atas maraknya peredaran gelap narkoba di tempat tersebut. Selanjutnya, Team dengan dipimpin Iptu W. Mabel segera menindaklanjuti info tersebut dan sewaktu tiba di TKP Team menemukan tersangka yang mencurigakan dan sewaktu diperiksa ditemukan 1 paket kecil diduga narkoba jenis sabu dari tersangka.

Guna pendalaman, tersangka kita tahan di RTP Polsek Sunggal dan kita persangkakan tsk melanggar pasal 114 ayat (1) Subs 111 ayat (1) UU.RI. No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara,”pungkas AKP Budiman. (Kadri)

Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: