Sinergitas TNI, Polri dan Muspika, Kapolsek Belawan beserta Personil Laksanakan Senam Bersama

Share it:


Belawan, JournalisNews.com - Kapolsek Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho, SH beserta personil Polsek Belawan bersama dengan Personil TNI AD dan TNI  AL serta unsur Muspika Kec. Medan Belawan  melaksanakan kegiatan senam bersama bertempat di Mako Polsek Belawan, Sabtu (25/7/2020), sekira pukul 08.00 Wib.

Kegiatan senam bersama dimulai pada pukul 09.00 Wib sampai selesai dan berjalan dengan lancar, yang mana setelah selesai kegiatan senam bersama dilanjutkan dengan kegiatan hiburan dan makan snack bersama.

Adapun kegiatan senam bersama tersebut dilaksanakan selain bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik personil juga bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan unsur satuan samping dan unsur Muspika di Kec. Medan Belawan sehingga menciptakan sinergitas dan soliditas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan.




Dalam kegiatan olah raga bersama tersebut terlihat kedekatan Kapolsek Medan Belawan Kompol DJ. Naibaho, SH., dengan anak-anak yang ikut dalam kegiatan olah raga di Mako Polsek Medan Belawan. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan semangat dan gembira oleh seluruh peserta senam bersama. (Abd Halil)

Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: