Sigap, Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia Cek Dan Atur Lalin Imbas Truck Mogok

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Sebuah Truck kontiner dengan Nomor Polisi  B 9502 OU mogok dan mengakibatkan kepadatan arus sebelumnya di jalan Gatot Subroto dekat PRSU kelurahan Sei Sekambing C II kecamatan Medan Helvetia, Selasa (07/07/2020) sekira pukul 17.30 Wib.

Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia Ipda Sutrisna dalam hal ini mengatakan,"mogoknya truk tersebut bukan di karenakan mesin truk tersebut yang rusak melainkan baut penggandeng truk tersebut patah antara kepala mobil truk dengan gandengannya yaitu tempat kontinernya, kejadian ini kami ketahui sekira pukul 17.30 Wib dan selesai sekira pukul 18.30 Wib.

Perwira Polisi ini menambahkan sejauh ini akibat kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa baik pengendara lainnya maupun pengemudi truk tersebut dan pada saat kejadian truk tersebut dalam keadaan kosong tidak membawa muatan,"ujarnya.

Pak Man sebagai supir mengucapkan terimakasih dan memohon maaf kepada Ipda Sutrisna yang telah membuat dirinya repot dan terganggu atas kejadian tersebut. (Kadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: