Setelah Dibekukan "Mantan Ketua DPD IPK Batu Bara" Zulham Efendi Kibarkan Bendera PKN

Share it:


Batu Bara, JournalisNews.com - Setelah dibekukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IPK sebagai Ketua DPD IPK Batu Bara, Zulham Efendi dan 8 PAC yang masih setia ikut mundur dalam pembekuan terhadap ketua DPD IPK, dan Kembali bergabung dalam satu OKP Pemuda Karya Nasional (PKN). Jumat (17/07/2020).

Mantan Ketua DPD IPK Batu Bara menjelaskan kepada JournalisNews.com, ada 8 PAC dan dua sayap yang ikut bergabung di PKN  diantaranya Sapma dan Satgas DPD yang juga ikut mengundurkan diri dari IPK dan kembali ikut bergabung di OKP Pemuda Karya Nasional (PKN).

Adapun PAC yang ikut bergabung di PKN PAC Nibung Hangus, PAC Tanjung Tiram, PAC Talawi, PAC Lima Puluh, PAC Datuk Lima Puluh, PAC Datuk Tanah Datar, PAC Medang Deras dan PAC Laut Tador, dan dari delapan PAC ada juga salah satu Ketua PAC yang tidak ikut bergabung di PKN sedangkan jajarannya tetap ikut bergabung di PKN dan untuk 4 kecamatan lagi sudah ada calon yang siap membesarkan PKN di kecamatan mereka masing-masing,"ungkapnya.

Ia juga menyebutkan,"menaikkan bendera PKN di Batu Bara karna dirasa sistem dan AD-ART PKN itu baik demokrasi dan musyawarah, ada mekanisme dalam mengangkat maupun memberhentikan sesuai yang tertuang di dalam SK yang diterbitkan tertanggal 8 Juli 2020.




Pembentukan OKP PKN di Batu Bara ini atas permintaan rekan juang agar gerbong tetap utuh dan bersatu walau dalam bendera yang berbeda. Kami juga yakin bahwa OKP yang dibina langsung oleh Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, PKN akan diterima dengan baik oleh masyarakat Batu Bara.

Dan akan mendukung penuh program positif Pemkab Batu Bara terutama di kepemimpinan Ir Zahir Map saat ini, dan dapat dipastikan PKN akan membangun singkronisasi bersama Pemkab Batu Bara juga siap mendukung TNI dan Polri dalam menjaga kamtibmas dan memerangi Narkoba di Kab. Batu Bara. Yang pastinya DPC PKN Kab Batu Bara siap berpartisipasi dalam pembangunan di daerah Kabupaten Batu Bara tercinta ini. Tutup Zulham. (M Hamdani Batu Bara)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: