Sepasang Suami Istri Terharu Dapat Bantuan Sembako dan Vidio Call Dengan Kapolsek Medan Helvetia

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Sepasang suami istri yang tinggal di Jalan Banten Baru Kelurahan Tanjung Gusta, yang bernama Ramlan (68) dan istrinya yang bernama Syamsidar (63) merasa terharu dan senang mendapat bantuan sembako dan bisa bicara langsung melalui Vidio Call kepada Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K. Senin (20/07/2020) siang.

Adapun sepasang suami tersebut mengalami lumpuh sudah berapa tahun belakangan ini dikarenakan sakit, dan bantuan ini diberikan melalui seorang Ibu Rumah Tangga yang tak mau disebutkan namanya.

Saat bantuan sembako itu diberikan kepada Ibu Syamsidar (63), ibu rumah tangga yang tak mau disebutkan namanya, langsung menghubungi Kapolsek dan menyampaikan kalau Ibu Syamsidar (63) dan suaminya Ramlan (68) ingin mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek

"Sore Buk" Kapolsek,"Terimakasih ya Pak, mudah - mudahan murah rezeki, Bapak". Ibu Syamsidar. "Sudah Ibu terimakan sembakonya". Kapolsek. "Sudah Pak, nih sembakonya, terimakasih ya Pak" Ibu Syamsidar. "Semoga menjadi berkah ya Buk buat Ibu dan sehat - sehat kita ya Buk ya, ini dengan ibu siapa". Kapolsek, "Ibu Syamsidar Pak, terimakasih ya Pak", "Ya buk".Kapolsek.

Yang mana sebelumnya seorang Nenek yang bernama Kamalia (82) yang beralamat Jalan Cempaka Gang Kesehatan Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia, mengucapkan terimakasih juga kepada Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, S.H, S.I.K.

Kami coba membuat kegiatan Ayok Tengok Tetangga dengan cara berbagi sembako kepada warga masyarakat yang benar - benar membutuhkan, apalagi masih terkait Pandemi Covid 19 (virus corona),"tutur Pardamean. (Kadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: