Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Tangkap Satu Pengedar Sabu

Share it:


Belawan, JournalisNews.com – Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan kembali menunjukan kinerja positif dalam membrantas peredaran Narkoba, hal ini dibuktikan dengan berhasil menangkap satu orang pengedar sabu, Senin (21/7/2020) sekira pukul 21:30 WIB di Jl Mangaan 1/RPH, Kel Mabar Hilir, Kec Medan Deli.

Adapun kronologis tertangkapnya tersangka berawal pada Senin, 20 Juli 2020 sekitar pukul 21.30 Wib, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di TKP akan dilakukan transaksi sabu-sabu.

Mendapatkan info tersebut, Tim Opsnal Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan di temukan 1 orang dengan ciri-ciri sesuai dengan informasi sedang mengendarai sepeda motor, lalu dilakukan penyetopan sehingga tersangka Azhar berhasil ditangkap.



Untuk tersangka yang berhasil diamankan bernama Azhar, (33), beralamat di Jl Pulau Ambon, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan dengan barang bukti berupa 1 kaos kaki hitam berisi 2 plastik klip berisi sabu dengan berat 20.69 gram (brutto), uang Rp50.000, 1 unit Hp, dan 1 unit sepeda motor satria FU BK 6837 AJ.

Dari hasil introgasi, tersangka Azhar mengaku bahwa sabu-sabu tersebut adalah miliknya untuk dijual, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Pelabuhan Belawan guna proses sidik lanjut. (Abd Halil)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: