Sat Brimobdasu Lakukan Rapid Test

Share it:



Medan, JournalisNews.com - Di tengah pandemi Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut lakukan Rapid Test kepada personel bertempat di Aula Yanma Sat Brimob Polda Sumut, Senin (20/07/2020).

Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 Wib yang dipimpin oleh Kasi Kesjas Sat Brimob Polda Sumut AKP Ahmad Wahyudi ini bertujuan untuk pencegahan Covid-19 kepada personel brimob dan untuk mengetahui kondisi dan kesehatan dari personel brimob.

Hari ini, kita meminta bantuan kepada petugas UPT Puskesmas Padang Bulan untuk melakukan Rapid Test kepada personel Brimob. Sebanyak 2 Petugas Medis dari UPT Puskesmas Padang Bulan membantu kita dalam pelaksanaan Rapid Test tersebut.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K., SH melalui Kasi Kesjas AKP Ahmad Wahyudi mengatakan bahwa Rapid Test ini kita lakukan agar mengetahui kondisi dari personel Brimob dam Rapid Test ini kita lakukan terhadap personel baik yang tinggal di dalam asrama maupun di luar asrama.

Kombes Pol Abu Bakar berharap, melalui Rapid Test ini kita bisa mengetahui kondisi dari hasil test dan manakala pada saat Rapid Test hasilnya menunjukkan gejala maka akan kita lakukan Swab Test dan Isolasi mandiri terhadap personel agar tingkat penyebaran nya tidak terlalu luas dan bisa kita minimalisirkan”,ungkapnya. (Kadri)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: