PT SSSL Sembelih Hewan Qurban di Hri Raya Idul Adha 1441 H

Share it:


Paluta, JournalisNews.com - PT SSSL (Sinar Sawit Subur Lestrai) Desa Siancimun Kecamatan Halogonan Timur Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Sumut melalu Manager PT. SSSL Robet Soh Sianturi dan KTU PT. SSSL Ilham Pratama Hasibuan, Staf Zulfianur, Staf Riandi, Humas Murdani Siregar turut merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Jumat (31/7/2020).

Dengan melaksanakan penyembelihan hewan qurban berupa sapi satu ekor dan akan dibagikan ke desa tetangga dengan penerima untuk warga Simpaaeraget/Aekmilas sebanyak 7 KK warga Tongku Barunggam Harahap penerima tokoh agama Siancimun dan Kades Siancimun Parlaugan Harahap/Patuan Bosar Dusun Sugepinang penerima untuk sebagai CSR perusahaan.



Harapan dari Humas Murdani Siregar ke seluruh warga masyarakat dapat kerjasama yang baik demi kesuksesan di perusahaan PT. SSSL Siancimun karena kita sama keluarga besar namun dikatakan orang yang tidak dikenal belum bisa karena masih dekat hubungan keluarga.

Bila ada perasaan kurang meyenangkan antara kita, ayo kita duduk bersama kita membahas apa masalah yang tidak bisa diselesaikan, itulah harapan Humas PT. SSSL Murdani Siregar. (R Marbun)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: