Polsek Sunggal Sampaikan Tangkapan Narkotika

Share it:


Sunggal, JournalisNews.com - R (37), warga Jl. Matahari Raya Kec. Medan Helvetia harus merasakan dinginnya ruang tahanan Polsek Sunggal karena tertangkap tangan memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu-sabu.

Awalnya Tekab Polsek Sunggal Polrestabes Medan pada Selasa (14/7/2020) mendapat informasi yang dipercaya dari masyarakat yang memberitahukan adanya seorang laki-laki yang membawa narkotika jenis sabu-sabu di Jl. Murai Kec Medan Sunggal.

Setelah mendapat informasi dan mengetahui ciri-ciri orang yang membawa narkotika tersebut Tekab unit Reskrim Polsek Sunggal pun langsung menuju ke lokasi yang diinformasikan dan melihat seorang laki-laki berjalan kaki seorang diri sama dengan ciri-ciri yang diinformasikan dan langsung melakukan penangkapan dan setelah diperiksa ditemukan dari dalam saku celana kanan depan berupa 2 (dua) plastik klip kecil yang diakui laki-laki tersebut adalah sabu-sabu miliknya.

Demikian disampaikan Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi S.H., S.I.K., M.H melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak, SE,  MH. Selanjutnya tersangka dan barang bukti berupa 2 plastik klip yang diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu kita amankan ke mako guna proses lebih lanjut dan tsk kita persangkakan melanggar pasal 114 ayat (1) Subs 112 ayat (1) UU. RI. No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara,”tutup Kanit. (Kadri)

Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: