Polsek Medan Timur Kunjungi Warga Yang Lumpuh

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Personel Polsek Medan Timur menyambangi seorang wanita yang mengalami lumpuh ditempat tinggalnya untuk memberikan bantuan sembako. Rombongan Kapolsek Medan Timur Kompol M. arifin, Yang diwakilkan oleh Kanit Binmas, Iptu Riswanto SH, didampingi oleh para panit Binmas tiba di rumah Rumenta Br Hutapea (73) warga Jalan Perjuangan, Gang Pecuk Ireng, Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan dengan membawa bahan-bahan kebutuhan pokok sehari-hari yang dibutuhkan oleh Ibu Rumenta dan keluarganya.

Sementara itu Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin pada awak media menjelaskan bahwa kegiatan Jum’at Barokah ini merupakan program kerja yang rutin dilaksanakan pada setiap minggunya.

“Setiap hari Jum’at disetiap minggunya kita laksanakan program Jum’at Barokah, kita mendatangi warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan ditengah pendemi Covid 19, kali ini kita datangi rumah seorang wanita yang mengalami kelumpuhan yang tinggal di Jalan Perjuangan, Gang Pucuk Ireng, kita datangi lalu kita berikan bantuan sembako kepadanya”,ucap Arifin.

Sementara itu Rumenta Br Hutapea saat mengetahui tempat tinggalnya didatangi oleh Pihak Kepolisian Sektor Medan Timur tanpa terharu karena ia tak pernah menyangka jika Polsek Medan Timur mau memperhatikan keadaanya.

“Terimakasih atas kedatangan dan bantuan bapak-bapak Polisi yang telah memberikan sembako pada kami, semoga Tuhan membalas kebaikan bapak-bapak sekalian”, ucap Rumenta dengan mata berkaca-kaca. (Kadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: