Polsek Hamparan Perak Amankan Dua Pelaku Curanmor

Share it:


Hamparan Perak, JournalisNews.com – Polsek Hamparan Perak berhasil mengamankan dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) adalah Erwin  sedangkan pelaku Rudi masih dilakukan perawatan di Puskesmas Hamparan Perak, Senin (13/7/2020).

Adapun yang menjadi korban pencurian sepeda motor Honda Beat BK 6746 AIW tersebut adalah Roni Fadli (28), warga yang beralamat di Dusun I Desa Sei Baharu Kecamatan Hamparan Perak.

Adapun kronologis kejadian berawal pada saat korban Roni belanja di warung/grosir Fajar Dusun VI Gang Darsono Desa Hamparan Perak sepeda motor Honda Beat diparkir di halaman grosir dengan kunci lengket di sepeda motor.





Pada saat korban di dalam grosir, tiba tiba ada yang mengambil motor milik korban kemudian korban bersama temannya melakukan pengejaran sambil berteriak minta tolong. Pukul 09.15 Wib salah seorang diduga pelaku Rudi (39) beralamat Pasar I Rel Marelan tertangkap massa di Dusun IV Desa Hamparan Perak berikut barang bukti ranmor Honda Beat BK 6746 AIW.

Setelah dilakukan pengejaran sekira pukul 10.00 Wib ke dua pelaku tertangkap di Pasar I Rel Marelan. Saat ini pelaku beserta BB Honda Beat BK 6746 AIW diamankan di Polsek Hamparan Perak. (Abd Halil)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: