Personil Polsek Medan Baru Pengamanan Kegiatan KPU Kota Medan "Gerakan Klik Serentak”

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Personil Polsek Medan Baru melaksanakan pengamanan kegiatan KPU Kota Medan di Taman Yong Tjong Yong Hian (samping kantor KPU Kota Medan) Jalan Kejaksaan Medan pada gerekan Klik Serentak pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Tahun 2020, Rabu, (15/7/2020).

Dalam kegiatan ini peserta yang hadiri terdiri dari 60 orang yang diantaranya Ketua KPU Kota Medan An. Agussyah R. Damanik SH, Komisioner KPU Kota Medan, Sekertaris KPU Kota Medan An. Nirwan, SE dan Staf, Komisioner KPU Prov. Ira Wirtati, Ketua Bawaslu Kota Medan An. Payung Harahap, Komisioner Bawaslu Kota Medan, Kesbangpol Kota Medan An. Lilik, PPK se-Kota Medan.

Adapun sambutan dari Komisioner KPU Prov. Sumut An. Ira Wirtati, bahwa Masyarakat mulai hari ini sudah bisa memastikan sudah ada atau belum masuk kedalam daftar pemilih, kemudian pelaksanaan PPDP mulai melaksanakan pencoklitan mulai tanggal 15 Juli 2020 sampai 13 Agustus 2020 dan Maksimal pencoklitan yang dilaksanakan oleh PPDP sebanyak 500 orang.

Sementara, sambutan oleh Ketua KPU Kota Medan An. Agussyah R. Damanik SH, bahwa dengan dilaksanakannya Klik serentak ini, berarti masyarakat Kota Medan bisa melihat langsung data pemilih apakah sudah terdaftar atau belum melalui Website KPU Kota Medan yaitu   melindungihakpilihmu.kpu.go.id

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Wakapolsek AKP Uli Lubis SH mengatakan kegiatan KPU Kota Medan pada gerekan Klik Serentak dilanjutkan dengan pemotongan pita bertanda Klik serentak KPU Kota Medan pada Pemilihan Walikota tan Wakil Walikota Medan Tahun 2020 dimulai, kemudian dilanjutkan Pengecekan secara langsung data diri pemilih melalui Website melindungihakpilihmu.kpu.go.id oleh KPU, Bawaslu, PPK dan PPS.

"Selama berlangsungnya acara KPU Kota Medan dengan  kegiatan Klik Serentak pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan Tahun 2020, berjalan dengan aman dan terkendali," ucap Wakapolsek AKP Uli Lubis SH. (Kadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: