Pelaksanaan Pemilihan BPD Desa Batang Nadenggan

Share it:


Labusel, JournalisNews.com - Pemilihan BPD di Desa Batang Nadenggan Kecamatan Sungaikanan Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) telah dilaksanakan, Selasa (28/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kades Drs Bosiapi Rambe menyampaikan di hadapan masyarakat banyak telah meyerahkan sepenuhnya kepada Ajim Hasibuan dalam urusan pembentukan panitia di aula kantor kepala desa untuk membentuk Panitia Pemilihan BPD. 

Untuk Ketua Panitia Ajim Hasibuan membuat peraturan di pemilihan BPD agar dapat berjalan lancar dan sukses, harapan Kades Drs Bosiapi Rambe ke peserta calon BPD dan yang mendaftar 11 orang, untuk akan yang duduk menjadi BPD sebanyak 7.orang, jadi ada yang kalah 4 orang.

Harapan kepada yang kalah jangan sampai membuat permasahlahan, untuk himbauan kepada Hatobagon di desa kita ini sudah disampaikan, akan kita jalani proses demokrasi,”itulah penyampaian Kades Drs Bosi Api Rambe.



Di dalam pengawasan Polsek Sungai Kanan Bhabinkamtibmas Bripka TR Sidabutar dan Koramil 12/LP Sungaikanan Sertu Briun Rambe di dalam pengawasan tersebut aman dan sukses sampai selesai penghitugan suara yang terpilih.

Sangat disayangkan ke panitia namun penjelasnya, jumlah suara DPT belum bisa dijelaskan Ketua Panitia Ajim Hasibuan, hasil pantauan memang untuk membuat kerusuhan tidak ada dicurigai. Harapan dari pihak TNI-Polri setelah pemilihan ini, jangan ada yang terprovokasi dan jalankan aturan demokrasi,”itulah harapan kami pengawas pemilihan ini. (Marbun)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: