PAC IPK Tanjung Tiram Protes Pembekuan Ketua DPD IPK Batu Bara

Share it:


Batu Bara, JournalisNews.com - Pembekuan Ketua DPD IPK Kabupaten Batu Bara Zulham Efendi Priode 2019/2024 oleh DPD IPK Sumut mendapat protes dari Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Tanjung Tiram menuai pro dan kontra.

Ketua PAC IPK Tanjung Tiram Hendra Syahputra Menilai pembekuan Ketua DPD IPK Zulham Efendi melanggar AD/ART dan sepihak tampa ada pemberitahuan kepada PAC dan dilakukan rapat Organisasi, DPD Sumut melakukan pembekuan terhadap Ketua DPD Batu Bara,”ungkap Hendra

Menurut Hendra IPK Batu Bara besarnya di Batu Bara ini sejak diketuai Zulham Efendi, yang dulu IPK kurang dikenal oleh masyarakat dibawah kepimpinan Zulham sekarang IPK dikenal oleh lapisan masyarakat batu bara

Tampa alasan dan tidak ada pemberitahuan apa penyebabnya Ketua DPD Batu Bara dibekukan oleh DPD Sumut, kata Hendra. "Ada tujuh PAC IPK menolak pembekuan ketua DPD IPK Kabupaten Batu Bara Zulham Efendi, dan tetap mendukung Zulham sebagai Ketua DPD IPK Batu Bara diantaranya Lima Puluh Pesisir, Medang Deras, Tanjung Tiram, Nibung Hangus, Lima Puluh Kota, Laut Tador”,tegasnya.

Selanjutnya Ketua PAC Tanjung Tiram mengatakan yang mendukung Ketua DPD IPK Batu Bara yang baru Jhonatal Pangaribuan hanya ada empat PAC, salah satunya Talawi, Air Putih, Sei Suka, Sei  Balai,”jelas Hendra kepada JournalisNews.com, Sabtu (4/7/2020)

Ia juga mengatakan seluruh pengurus PAC IPK Kecamatan Tanjung Tiram meminta kejelasan pimpinan IPK Sumut yang dinilai telah menimbulkan kekisruhan di tubuh IPK, dan ia juga mengatakan apabila tetap tidak ada kejelasan tentang pembekuan Ketua DPD Batu Bara kami siap mundur dan segera membubarkan diri dari IPK. Tutupnya dengan nada kecewa. (M Hamdani Batu Bara)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: