Miliki Sabu, Saut Diringkus Polsek Medan Kota

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Polsek Medan Kota berhasil mengamankan pelaku pengguna narkoba Saut Simamora (31) warga Jalan HM Joni Selamat, Gang Roma. Selasa (21/7/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, Rabu, 15 Juli 2020 pukul 17.00 Wib, berawal dari informasi masyarakat tentang Peredaran narkotika kemudian unit Patroli Polsek Medan Kota langsung bergerak ke rumah Saut Simamora dan dilakukan penggerebekan ke dalam rumah. Ditemukan 1 klip plastik kecil narkotika jenis sabu-sabu dan alat hisap sabu (Bong) tepat di dalam kotak kuning tupperware.

Kapolsek Medan Kota melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin saat di konfimasi membenarkan adanya penangkapan narkotika. " Benar bang, pada saat melaksanakan patroli, Tim menerima laporan dari masyarakat bahwasannya adanya peredaran narkoba di dalam rumah," jelasnya

Selanjutnya pelaku di boyong ke laboratorium Bunda Thamrin untuk melakukan cek urine. Pesan Kanit kepada masyarakat untuk jangan takut untuk melaporkan ke pihak kepolisian apa bila melihat peredaran Narkotika. (Kadri)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: