KPTM Soroti Proyek Pengadaan Air Bersih TPI Tanjung Tiram

Share it:


Batu Bara, JournalisNews.com - Proyek pengadaan sarana air bersih Tempat Penimbangan Ikan (TPI) yang dikerjakan CV. Has-Syifah diduga luput dari pengawasan dinas terkait dan menjadi sorotan Keluarga Penulis Tinta Mas (KPTM)

Dengan anggaran senilai Rp175.000.000,- pagu anggaran yang digelontorkan Pemerintah Kabupaten Batu Bara untuk pembuatan sarana air bersih di TPI Tanjung Tiram yang dikerjakan CV.Has-Syifah tertanggal dimulai 23 juni 2020 hingga 17 Agustus 2020, 45 hari kerja hingga hampir selesai belum terlihat dinas terkait di lokasi pengerjaan

Hafis pekerja sumur bor, saat dikonfirmasi Kamis (16/7) lalu mengaku tidak tau siapa pemilik pekerjaan sarana air bersih itu, dan ia mengatakan pekerjaan rehab sarana air bersih sudah berlangsung hampir dua minggu, kedalaman sumur tersebut baru terpasang 24 batang pipa, rencananya kedalaman sumur bor itu sekitar 30 batang pipa juga menggunakan menara setinggi lima meter dan poly tank berkapasitas sekitar 2000 liter. Katanya.



Tepatnya Minggu (19/7/2020), Tim KPTM kembali meninjau lokasi Proyek Pengerjaan Air Bersih TPI Tanjung Tiram saat hendak ditemui untuk dikonfirmasi terkait pengerjaan sarana air bersih, Rekanan Proyek Kabur meninggalkan Tim KPTM menggunakan sepeda motor. Menurut KPTM ada kejanggalan tentang plank proyek yang sedang dalam pengerjaan itu tidak memiliki nomor kontrak pengerjaan. (M Hamdani Batu Bara)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: