Keluarga Besar DPD IPK Batu Bara Berduka, Selamat Jalan Bung Renol Usman

Share it:


Batu Bara, JournalisNews.com - Keluarga Besar Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Batu Bara Berduka, telah berpulang ke rahmatullah   Dewan Penasehat, DPD IPK Batu Bara Bung Renol Usman yang telah menghembuskan nafas terakhir di usianya ke 52 tahun, Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 22.30 Wib.

diduga meninggal akibat jatuh di kamar mandi, di rumahnya di komplek perumahan Nasfah Sirih Indah Lingkungan VI, Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (18/07/2020).

Tak hanya keluraga besar IPK yang merasa kehilangan bung Renol, keluarga besar jurnalis di Kabupaten Batu Bara pun merasa kehilangan sahabat seprofesinya, selain mejabat Dewan Penasehat IPK Bung Renol juga Kepala Biro di media Bongkar Kasus dan Ketua LSM BOBKASNI sehingga banyak dikenal masyarakat baik di OKP, LSM dan awak media, ditambah lagi sosoknya yang humoris.

Sekretaris DPD IPK Marlin Juli Marti SPd mengatakan sangat merasa kehilangan atas meninggalnya saudara Renol semoga amal ibadahnya diterima di sisi tuhan yang maha esa. Katanya.

Sedangkan Basri Saragih yang juga penasehat DPD IPK menyampaikan duka yang amat dalam atas berpulangnya kerahmatullah sahabatnya, Renol Usman, hal itu disampaikannya saat berada di rumah duka.

Ia juga menyampaikan kalau semasa ia menjadi Ketua DPD IPK Batu Bara kalau almarhum adalah wakilnya semasa itu, almarhum cukup baik orangnya pengembira sehingga cukup banyak kenangan-kenangan bersamanya semasa itu.




Dan sampai akhir semalam itu almarhum ikut mengambil mandat dari Ketua DPD yang baru Jonatal Pangaribuan di Medan, dia cukup riang gembira makanya kami sangat terkejut atas berita yang kami terima tadi malam kalau beliau telah dipanggil oleh Allah SWT.

"Almarhum selama ini selalu memberikan masuk-masukan positif untuk kemajuan DPD IPK, tak banyak yang dapat disamapaikan, saya mewakili keluarga besar DPD IPK semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan mengikhlaskan kepergian sahabat kami,”tutupnya. (M Hamdani Batu Bara)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: