Kapolresta Deli Serdang Terima Audiensi UMA

Share it:


Deli Serdang, JournalisNews.com - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menerima audiensi dan kunjungan Promosi Fakultas Hukum Universitas Medan Area (UMA) TA. 2020/2021, Kamis (30/07/2020).

Turut hadir dalam kegiatan audiensi ini Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Dr. Sri Pinem, SH, Mkn, Direktur Pasca Sarjana Universitas Medan Area, Prof. Dr. Retna Astuti Kuswardani. MS, Ketua Prodi Magister Ilmu Hukum Dr. M.Citra Ramadhan, SH, MH, Dekan Fakultas Hukum Dr.Rizkan mulyadi, SH, MH, Wakil Dekan I  Zaini Munawar SH, M.Hum, Wakil Dekan III Rido Mubarok, SH, MH, dan Kasubag Akademik Magister Hukum Indra Kurniawan Nst, SH, MH.

Mewakili Universitas Medan  Area, Prof. Dr. Retna Astuti Kuswardani. MS mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK atas keluangan waktu dan berkenan menerima kunjungan dari Universitas Medan Area.

Pada kesempatan ini Prof. Dr. Retna Astuti Kuswardani. MS menjelaskan bahwa fakultas hukum Universitas Medan Area terakreditasi B dan juga UMA telah memiliki program S3. Dan juga Prof. Retna Astuti menjelaskan bahwa terdapat kelas sore yang diperuntukkan untuk para mahasiswa yang telah bekerja terlebih seperti anggota Polri.

Untuk kiranya berkenan Polresta Deli Serdang melalui Bapak Kapolresta dapat memberikan ijin kepada personil Polresta Deli Serdang untuk menimba ilmu pendidikan umum baik strata 1 ataupun strata 2 di Universitas Medan Area.

Terkait hal tersebut Kapolresta menegaskan akan memberikan ijin seluas-luasnya kepada seluruh personil Polresta Deli Serdang yang berniat menimba ilmu pendidikan umumnya. “Saya akan berikan ijin tertulis berupa ijin belajar kepada seluruh personil Polresta Deli Serdang yang berniat untuk menimba ilmu pendidikan di Universitas Medan Area”, ujar Kapolresta. “Dan kita akan lakukan sosialisasi kepada personil nantinya melalui Kabag Sumda tentang maksud dan tujuan dari Universitas Medan Area”, tutup Kapolresta Deli Serdang.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama dan penyerahan brosur pendaftaran TA. 2020/2021 Universitas Medan Area yang diterima Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Dr. Sri Pinem, SH, Mkn. (Qadri)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: