Kapolres Tanah Karo Pimpin Giat Upacara HUT Bhayangkara Melalui Live Streaming

Share it:


Tanah Karo, JournalisNews.com - Polres Tanah Karo memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 yang diselenggarakan secara sederhana karena situasi pandemi Covid-19.

Upacara peringatan dilakukan melalui virtual atau live streaming, Rabu (1/7/2020) ruang Vidcom di Mapolres Tanah Karo yang dipimpin Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono SH SIK. Hadir dalam acara itu Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan, Kajari Karo Denny Achmad SH MH.

Dalam acara itu untuk melihat secara langsung upacara yang dipimpin Presiden Joko Widodo sebagai inspektur upacara dari Istana Negara. "Upacara Hari Bhayangkara ke-74 dilaksanakan secara virtual yang dipimpin Presiden RI selaku inspektur upacara, kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran," kata Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono.

Menurutnya, dalam live streaming itu, Presiden RI, menekan polri kerja lebih profesional hingga bisa melakukan tindakan yang lebih humanis dalam bertugas. Karena itu, ia meminta jajaran Polres Tanah Karo, berpegang teguh dalam melaksanakan nilai-nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya dalam setiap pelaksanaan tugas dan jaga kehormatan jaga kepercayaan jaga kebanggaan sebagai anggota Polri.

Lebih lanjut dikatakan sebelum puncak HUT Bhayangkara, sejumlah rangkaian kegiatan telah dilakukan  antara lain donor darah, pembagian masker, pembagian sembako, kerja bakti dan bedah rumah di Desa Lingga, Kecamatan Simpang Empat. (Charles Sitanggang)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: