Kapolres Pimpin Korp Rapot Kenaikan Pangkat Personil Polres Pelabuhan Belawan.

Share it:


Belawan, JournalisNews.com - Bertempat di Aula dilaksanakan Giat Korps Rapot Kenaikan Pangkat Personil Polri dan ASN Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. R. Dayan, SH., MH, Kamis (2/7/2020), pukul 08.00 Wib

Giat tersebut dihadiri para Pejabat Utama serta personel yang melaksanakan Korp Rapor Kenaikan Pangkat sebanyak 25 personel yang terdiri dari 21 personel Polri dan 4 personel ASN (PNS Polri).

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yakni di awali laporan perwira upacara kepada Irup bahwa acara siap dimulai, Irup memasuki lapangan upacara pasukan disiapkan, menyanyikan lagu Mars Polri, penghormatan pasukan, laporan komandan upacara, perwakilan personil yang naik pangkat mengambil tempat dan laporan, pembacaan nama personel yang naik pangkat, perwakilan personel yang naik pangkat kembali ke tempat, amanat inspektur Upacara, Andhika Bhayangkari, pembacaan doa, laporan komandan upacara, dan penghormatan pasukan.

Dalam amanatnya Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat kepada personel Polres Pelabuhan Belawan yang naik pangkat sebanyak 25 personel yang terdiri dari 21 Bintara dan 4 personel ASN, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan wujud penghargaan yg diberikan institusi kepada personel yang sudah berpredikat baik. Jadikanlah momen ini untuk berdedikasi yang tinggi dalam bekerja.




Pada masa pandemi Covid 19 ini, saya harapkan agar kita dapat meningkatkan intensitas kerja untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan menjalin hubungan baik dengan seluruh masyarakat agar mempermudah kita dalam memperoleh informasi,”harap Kapolres.

Pesan dan harapan saya tetaplah menjadi personel Polri yang handal dan profesional, modern dan terpercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,”pesan Kapolres. Pelaksanaan upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dan diakhiri dgn foto bersama. (Abd Halil/hms)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: