Kapolres Batu Bara Ingatkan Kasat Binmas Terus Bagikan Sembako Keliling

Share it:


Batu Bara, JournalisNews.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH ingatkan kepada personil Bhabinkamtibmas di seluruh jajaran Polres Batu Bara agar terus lakukan pembagian bantuan keliling kepada masyarakat setiap harinya, Selasa (21/7/2020).

Di sela-sela istirahat kerjanya dikarenakan kurang sehat, Kapolres Batu Bara masih tetap memberi himbauan, melalui Kasat Binmas AKP M. Safii SH agar jangan berhenti membantu masyarakat. 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH amanahkan Kasat Binmas agar terus berbagi dan cari secara langsung masyarakat yang membutuhkan agar segera dilakukan bantuan-bantuan di setiap harinya.

Bhabinkamtibmas Polres Batu Bara melalui KBO Binmas Iptu AM Sitorus menyampaikan,"harus diketahui masyarakat bahwa paket sembako yang kita bagikan ini adalah bentuk kepedulian Polri dan pemerintah kepada warganya khususnya masyarakat Kabupaten Batu Bara ini.

Menanggulangi dampak pandemi Covid 19 di Adaptasi Kebiasaan Hidup baru ini. Kami akan tetap keliling sesuai dengan perintah Kapolres Batu Bara untuk segera membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Batu Bara khususnya masyarakat yang terdampak Covid 19.



KBO  Binmas juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tetap waspada dan bersabar tentang musibah Covid 19 dan harus tetap ikuti protokol kesehatan selalu memakai masker dalam bepergian saat keluar dari rumah juga lakukan olah raga untuk kesehatan tubuh kita. Tandasnya.

Dalam giat pembagian sembako, Bhabinkamtibmas Polres Batu bara melakukan pembagian ke daerah Desa Mangke Lama Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. (M Hamdani Batu Bara)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: