Kapolres Batu Bara Bersilahturrahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Tanjung Tiram Labuhan Ruku

Share it:


Batu Bara, JournalisNews.com – Usai berkunjung dan memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada pengurus Rumah Suluk Thariqat Naqsyabandiyah di Desa Masjid Lama, Senin (27/07/2020) Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH melanjutkan bersilaturrahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat dari Kec. Tanjung Tiram dan Kec. Talawi.

Acara silahturrahmi diadakan di RM Kawan Kita di Kel. Labuhan Ruku, Kec. Talawi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH didampingi Kapolsek Labuhan Ruku AKP Mhd Iskad SH, Kasat Binmas AKP M.Syafii dan Kanit Intelkam Aiptu M.Manurung. Tokoh Agama yang turut dalam pertemuan itu H. Ucok, H. Jalaluddin dan Pdt. MP. Sirait SPd. dari tokoh masyarakat adat Mhd Yusuf dan Budi.

Kapolres Batu Bara dalam pertemuan itu mengucapkan syukur kepada Allah SWT telah dapat berkumpul/bersilaturrahmi bersama Toga, Tomas dan Toda. Kapolres minta agar para tokoh untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Batu Bara.




Para Tokoh Agama H.Ucok, H. Jalaluddin, Pendeta MP.Sirait, SPd dan tokoh pemuda Abdul Malik, Bhudi, kemudian yang mewakili Tokoh Agama H. Jalaluddin,"menyampaikan terima kasih kepada Kapolres yang telah menyempatkan diri untuk bertemu dengan tokoh agama, tokoh masyarakat di Batu Bara, kami tetap mendukung dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kab. Batu Bara khususnya di Kec. Talawi dan Tj. Tiram,” ujarnya. (M Hamdani Batubara)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: