Kanitres Polsek Tiga Panah Beserta Angota Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis

Share it:


Karo, JournalisNews.com - Kapolsek Tiga Panah AKP Ramli Simanjorang SH.melalui Kanitres Ipda Pernando Manik SH patut diapresiasi atas pengungkapan kasus ditemukanya mayat tanpa identitas di bawah jembatan Lau Gerguh Lau Biang, Senin (13/7/2020).

Keberhasilan tersebut  atas kerja sama tim Kanitres Polsek Tiga Panah dan dukungan keluarga korban sehingga aktor di balik pembunuhan tersebut terungkap. Aktor tewasnya Mr X di Lau Gergoh Laubiang yang nama korban sudah diketahui Rawat Sembiring Meliala penduduk Desa Naman Teran Kec. Naman Teran, Kab. Karo, tewasnya korban di otaki abang tiri korban sendiri yaitu Hasil Sembiring.

Setelah mengetahui nama tersebut Kanitres Tiga Panah yang dipimpin Ipda Pernando Manik beserta tim langsung bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap tersangka yang sudah diketahui keberadaanya.

Dari pengakuan tersangka abang tiri korban sendiri yang menjadi tersangka Hasil Sembiring yang berhasil ditangkap bahwa tersangka menyuruh Sempurna Ginting, Andi Ginting, Pijer Sembiring dan satu lagi belum diketahui identitasnya untuk membunuh korban dengan memberikan imbalan sejumlah uang 6,5 juta rupiah.

Sementara pembunuhan terhadap diri korban dilakukan oleh para tersangka, Sempurna Ginting, Andi Ginting, Pijer Sembiring dan satu orang lagi belum di ketahui identitasya. Para tersangka melakukan pembunuhan dengan cara menjemput korban dari Desa Naman Teran selanjutnya membawa korban ke perladangan Desa Salit Kec.Tiga Panah.

Di perladangan tersebut para tersangka menjerat leher korban sampai meninggal dunia, selanjutnya memasukkan korban kedalam karung dan di ikat, kemudian memasukan korban ke dalam mobil mini bus merek hijet dengan nopol BK 1950 LS warna hitam.

Selanjutnya para tersangka membawa korban menuju jembatan Lau Gergoh Lau Biang yang berada di Desa Singa dan membuang jasad korban dari atas jembatan. (Charles Sitanggang)

Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: