Kades Batang Pane Dua Bentuk Desa Tangguh

Share it:


Paluta, JournalisNews.com – Kepala Desa (Kades) Batang Pane Dua Slamet Nugroho membentuk Desa Tangguh, adapun tujuan membuat Desa Tangguh adalah untuk masyarakat kurang mampu di Desa Batang Pane Dua, Kecamatan Halogonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Kamis (2/7/2020).

Masih banyak masyarakat kami disini yang kurang mampu, bila nanti terkumpul sembako, baru diberikan kepada yang masyarakat kurang mampu, nantinya kami menggerakan Karang Taruna Desa untuk datang rumah ke rumah warga membawa karung kosong seberapa bantuan diberi terima itu tujuan kami agar terbantu keluarga kita yang kurang mampu,”ungkap Kades.

Inilah yang sedang kami gerakkan belum seberapa yang mengetahui, tapi sudah terkumpul disini beras 150 Kg, mei instan 40 kotak, gula putih 40 Kg, minyak goreng 40 Kg, inilah program kami di Desa Batang Pane Dua yang sedang mulai membangun,”jelas Kades.

Harapan Kades Batang Pane Dua kepad Dinsos Kab. Paluta untuk dapat memperhatikan Desa Batang Pane Dua ini, karena program pemerintah untuk membina gotong-royong kebersamaan.




Kades Slamet Nugroho di tengah pandemi Covid 19, masih tersisa pola pikir untuk  kehidupan masyarakat peduli, maka kami menunjukan hasil kepedulian ini, dapat dibuktikan dan diawasi oeh Bhabinkabtimas Aiptu Pasomal Siregar dan Babinsa Serma Suharman dan berapa awak media untuk mem buktikan kegotong royongan kami.

Harapan ke seluruh warga Desa Batang Pane Dua agar dapat kerja sama yang baik, sehingga nantinya masyarakat kurang mampu bisa terbantu, kedepan nantiya dapat sama-sama sukses.

Hasil pantuan awak media ini, Kades Slamet Nugroho memang ada arogan bicara, tetapi di dalam arogan itulah ada mendapat hikmah, itu juga tidak diduga ada kepedulianya ke masyarakat kurang mampu di dalam progam pemerintahanya. (R. Marbun)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: