Kades Bantang Pane Satu Serahkan BLT Pada Masyarakat Penerima

Share it:


Paluta, JournalisNews.com - Kades Batang Pane Satu Gito menyerahkan dana bantuan tunai yang bersumber dari dana desa tahap satu bulan kedua diserahkan ke bendahara dan BPD untuk dibagikan ke masarakat Desa Batang Pane Satu sebanyak 100 KK dengan nilai 600 ribu rupia per KK, Jumat (3/7/2020).

Adapun dana tersebut bersumber dana desa agar dapat digunakannya untuk biaya hidup di musim pandemi Corona (Covid 19) ini, biarpun biaya ini kurang namun untuk sementara waktu sudah bisa digunakan.

Harapan Pemerintah Desa Batangpane Satu, memang masih ada yang tidak mendapatkan BLT ini, tapi sudah kami ajukan ke bantuan yang lain seperti BPNT atau bansos, tidak bisa nama ganda, dampaknya pasti ada barisan sakit hati setiap pembagian, jadi disini kami berharap ke masyarakat tetap waspada pembagian ini jangan ada yang membuat pro kontra diantara kita.

Pemerintahan Desa Batangpane Satu berharap kita tetap waspada meng hadapi pandemi Corona (Covid 19) ini, jangan kita selalu membayangi penyakit, bila kita selalu membayangkanya disitulah masuknya penyakit tersebut itu,”ungkap Kades Gito.



Lain halnya penyampaian Camat Halogonan Timur Muzni Lelo H Harahap, S.S.TP, S.M.SP diwakili Sekcam Hery Maharaja Harahap, S.IP harapan kami keseluruh yang terdaftar untuk BLT ini sebayak 100 KK dapat waspada kita menghadapi bencana ini, cukup disinilah yang kita rasakan permasalahan di daerah kita ini.

Pemerintah Kecamatan Halogonan Timur Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) juga mengawasi pembagian ini agar jagan ada permasalahan, dengan didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak Aiptu Pasomal Siregar dan Babinsa PB 05 Guta Serma Suharman untuk demi keamanan agar pembagian dapat aman dan tertib, demikian harapan Pemerintah Kecmatan Halogonan Timur. (R.Marbun)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: