Kabag Sumda Polres Batu Bara Elrida Lumaban Raja Tinjau Personil Yang Sakit

Share it:


Batu Bara, JournalisNews.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang diwakili Kabag Sumda Kompol Elrida Lumban Raja, SH memberi semangat kepada personil kepolisian yang sedang sakit. Kamis (16/7/2020).

Dalam giat memotivasi semangat para anggota Polri di Polres Batu Bara, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH perintahkan langsung Kabag Sumda Kompol Elprida SH untuk kunjungi para anggota kepolisian yang sedang sakit.

Untuk memberikan semangat kepada para personil Polres Batu Bara Kompol Elprida SH mengatakan,”ini demi kekompakan dan memberikan semangat kepada para personil untuk bisa bangkit dan sembuh dari penyakit yang diderita. Amanat Kapolres, kita harus saling peduli antar anggota Polri dan harus saling memberi motivasi semangat apa bila ada sahabat dan sesama rekan yang sedang sakit, seperti yang kita lakukan kali ini.



Mengunjungi Iptu Nazarudin SH yang sudah beberapa bulan mengalami sakit menua (gula) ini agar menunjukan ke kompakan dan rasa persaudaraan tinggi di jajaran Polres Batu bara pada khususnya. Sebagai rasa kepedulian kita juga memberikan sumbangsih kepada rekan rekan kita,’ujar Kabag Sumda.

Aiptu Nazarudin saat di kunjung menjelaskan,"saya amat terharu dan memang seharusnya rasa persabatan dan kekeluargaan ini terus kita tingkatkan, terimakasih kepada Kapolres Batu Bara yang menjadi pemimpin kami, sangat arif dan bijaksana, semoga selalu di lindungi juga tetap menjadi pemimpin kami,”ungkapnya. (M Hamdani Batubara/Boim)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: