Jumat Barokah Polsek Percut Sei Tuan di Mesjid Al Muslimin

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja, S.I.K melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di Mesjid Al Muslimin Jalan Pukat l Gang Mandailing, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Jumat (17/7/2020) sekira pukul 12.30 WIB.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Percut Sei Tuan didampingi Kanit Binmas Iptu M Rohim Dalimunthe, Ipda Opy Adicta Septandra SIK, Panit I Binmas, Iptu M Sitanggang, Kasihumas, Aiptu Basrah Mansyah, Personil Polsek Percut, Personil Bhabinsa Koramil 13 Percut Sei Tuan dan ASN Pesta Aruan.

Sembari nasi bungkus dan air mineral dibagi usai Sholat Jumat, Pengurus Mesjid Muslimin, Al Ustad H Halomoan Lubis mengucapkan selamat datang dan memperkenalkan diri kepada Kapolsek dan anggota Polsek lainnya yang telah datang bersama sama melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid Al Muslimin.

“Kapolsek Percut, AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK, yang pertama berkunjung dan makan bersama di Masjid Muslimin ini, saya mendoakan semoga pak Kapolsek Sukses mengemban amanah dan menjalankan tugas,”kata pengurus Mesjid.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Percut Sei Tuan menyampaikan terima kasih dan akan bekerja sama dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang lainnya untuk bersama sama menjaga Kamtibmas, dan memberantas 3C. “Ini No HP dan No WA saya, apa bila perlu bantuan, saya siap membantu,”ujar Ricky.

Giat Jumat Barokah tersebut, dilakukan sesi tanya jawab oleh tokoh agama, BKM, jamaah Mesjid dan masyarakat kepada Kapolsek, dan diakhiri dengan penutup doa yang dipimpin Al Ustad H Halomoan Lubis dan makan bersama. Diketahui, total nasi bungkus yang diserahkan sebanyak 50 bungkus berikut dengan air mineralnya. (Kadri)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: