Jumat Barokah, Polsek Medan Baru Berbagi 100 Bungkus Nasi Pada Abang Becak, Juru Parkir dan Petugas Kebersihan

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH
berbagi tali asih yang dibalut dengan kegiatan Jumat Barokah di Jalan Rotan Pasar Petisah dan Jalan Subroto depan Medan Fair Plaza, Jumat, 17 Juli 2020.

Dalam kegiatan Jumat Barokah ini, Kapolsek Medan Baru diwakili Kanit Sabhara Iptu Charles Siregar dengan didampingi Panit 1 Binmas Iptu G.Sembiring serta personil Bhabinkamtibmas Aiptu M.Panjaitan dan Brigadir Putra Kamal.

“Sasaran pembagian 100 bungkus nasi beserta lauknya dibagikan kepada para abang beca , juru parkir dan tukang sapu (kebersihan) yang mangkal/melintas di Jalan Rotan Pasar Petisah Medan dan Jalan Subroto depan M.Fair Plaza, sebagai realisasi Jum'at Barokah dan wujud nyata adanya bentuk sosial keperdulian Polri terhadap masyarakat khususnya bagi yang terdampak disaat menghadapi pandemi Covid 19 ,"ujar Iptu Charles Siregar.

Selain itu, lanjut dikatakan Kanit Sabhara Polsek Medan Baru, bahwa kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan menggugah hati masyarakat untuk bekerjasama sebagai mitra kerja yang sejajar dalam mengantisipasi/menanggulangi terjadinya gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Medan Baru. (Kadri)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: