Jadi Momen Silaturahmi, Penyembelihan Hewan Kurban Desa Pintu Padang Jae Dihadiri Camat Siabu

Share it:


Madina, JournalisNews.com - Pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah Desa Pintu Padang Jae Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal (Madina) untuk pertama kalinya melakukan penyembelihan hewan kurban, di Mesjid Al Muklisin setelah masjid ini resmi didirikan, Jum'at (31/7/2020).

Mesjid Al Muklisin yang untuk pertama kalinya pada Idul Adha melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak tujuh ekor sapi, baru ini ramainya qurban di Desa Pintu Padang Jae mudah-mudahan semakin bertambah-tambah masyarakat yang berqurban dan beribadah untuk tahun-tahun yang akan datang,”ungkap Lokot Nasution selaku Bendahara Panitia Qurban Desa Pintu Padang Jae.

Penyembelihan hewan kurban di Desa Pintu Padang Jae turut dihadiri Camat Siabu Ali Himsar menjadi momen silaturahmi bersama masyarakat, saya buktikan masyarakat punya komitmen untuk bersatu, di samping itu masyarakat punya komitmen untuk melanjutnya pembangunan Mesjid Al Muklisin,”ujarnya pada awak media.





Di saat acara silaturahmi sedang berlangsung Amru Pulungan salah seorang masyarakat Pintu Padang Jae tersenyum gembira saat ditanyai awak media online JournalisNews.com mungutarakan harapanya acara silaturahmi yang dilaksanakan hari ini dengan menyembelih seekor sapi untuk acara makan bersama mudah-mudahan berlanjut untuk tahun-tahun kedepannya karna dengan adanya acara silaturahmi ini terlihat keakrapan, kebersamaan dan persaudaraan kita sebagai warga Desa Pintu Padang Jae ini.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintahan Desa Pintu Padang Jae Monang Pulungan selaku Sekdes dan panitia kurban yang sudah melaksanakan acara silaturahmi ini untuk menciptakan kebersamaan dan keakrapan masyarakat,”ujar Amru Pulungan. (Ihsan Siregar)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: