DPD BKPRMI Kabupaten Karo Resmi Terbentuk

Share it:


Karo, JournalisNews.com - Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Karo periode 2020-2024 resmi terbentuk. Hal ini setelah pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Karo menerima Surat Keputusan dari DPW BKPRMI Sumatera Utara.

"Alhamdulillah. Setelah diterimanya SK ini, maka DPD BKPRMI Kabupaten Karo sudah resmi terbentuk dan selanjutnya akan menjalankan program-program kerja kedepan," ujar Ketua Umum BKPRMI Kabupaten Karo, Maradona Tarigan, S.H, di Berastagi, Senin (27/07/2020).

Maradona mengatakan, ia dan beberapa pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Karo melangsungkan pertemuan dengan pengurus DPW BKPRMI Sumatera Utara, beberapa hari yang lalu. Menurutnya, pertemuan tersebut sangat penting untuk mensinergikan program yang akan dilaksanakan BKPRMI Kabupaten Karo.

"Kita berharap dengan terbentuknya BKPRMI Kabupaten Karo bisa memudahkan koordinasi para pemuda dan remaja masjid dan menghidupkan kembali pengurus remaja masjid yang sudah banyak vakum," katanya.

Sementara, Ketua Umum BKPRMI Sumatera Utara Zulchairi Pahlawan, S.H. meminta pengurus  DPD BKPRMI Kabupaten Karo untuk memperbanyak silaturahim dengan menjalin kemitraan dengan semua elemen masyarakat.

"Jalankan program-program dan kegiatan-kegiatan dengan melakukan koordinasi ke wilayah serta mengaktifkan semua lembaga-lembaga otonom," ujar Zulchairi yang didampingi Sekretaris Umum Amri Fahrizal, S.T. dan Mujhirul Iman, S.Pd.I., M.Pd. yang sebelumnya menjabat Ketua Karateker BKPRMI Kabupaten Karo.

Adapun susunan  DPD BKPRMI Kabupaten Karo periode 2020-2024, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) dijabat oleh Drs. H. Adnan Effendi Zainuddin, Wakil Ketua Drs. H. Baharuddin Pardosi dan Sekretaris Tuah Aman, S.Ag., S.H., M.H.

Sementara, untuk pengurus harian, Ketua Umum Maradona Tarigan, S.H., Sekretaris Umum Abdul Rahmad Saleh Tarigan, S.Pd.I. dan Bendahara Umum Bangkit Brema Perangin-Angin. (Charles Sitanggang)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: