Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Nyangkut di Aliran Sungai Gerguh Lau Biang

Share it:


Karo, JournalisNews.com - Adanya informasi dari masyarakat yang sedang memancing ikan di sungai Gerguh Laubiang tempat ditemukan mayat tanpa identitas yang mengapung di aliran sungai tersebut persisnya di bawah jembatan Gerguh Lau Biang Desa Singa, Kec. Tiga Panah, Kab. Karo, Senin (13/07/2020) sekitar pukul 11.00 Wib.

Saksi Karistio Ginting dan Perdinan Ginting beserta temannya penduduk Desa Singa, Kec. Tiga Panah tiba di sungai Gerguh Lau Biang hendak memancing ikan namun  setiba di pingiran sungai para saksi melihat seorang mayat laki -laki terapung di aliran sungai tempat mereka memancing.

Setelah melihat kejadian tersebut para saksi langsung melaporkan ke perangkat Desa Singa, selanjutnya perangkat Desa Singa melaporkan ke Polsek Tiga Panah, mendengar informasi tersebut tim Polsek Tiga Panah yang dipimpin Kanitres Ipda Pernando Manik, SH, langsung bergerak cepat ke lokasi tempat ditemukanya mayat tersebut.

Karena medan yang cukup curam dan terjal pihak Polsek Tiga Panah segera berkordinasi dengan pihak Opsnal Polres Tanah Karo untuk mengevakuasi mayat dari dasar sungai Gerguh Lau Biang, setelah mayat berhasil dievakuasi langsung dibawa ke RSU Kabanjahe untuk pemeriksaan selanjutnya.

Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan Dokter Melva manik, di tubuh korban ditemukan bekas lembam di tubuh korban dan kedua kaki korban diikat dengan rantai dan tergembok sementara  leher korban terikat dengan tali rapiah yang sangat ketat, juga di lengan korban sebelah kiri ada tatao bertuliskan "Doa Ibu" di tubuh korban tidak ditemukan identitas diri. (Charles Sitanggang)

Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: