Di Era New Normal, Plt Kasek SD 025 Huraba Ciptakan Lingkungan Aman Dan Nyaman Serta Memajukan Pendidikan

Share it:


Madina, JournalisNews.com - Di era new normal ini hingga kini Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) masih menyarankan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, sering cuci tangan dan jaga jarak, demi kesehatan masyarakat.

Hal tersebut terlihat jelas, berdasarkan pantauan awak media online ini di lingkungan pendidikan SD 025 Huraba Kecamatan Siabu Kab. Madina, Sabtu (25/7/2020) sekitar pukul 09.00 Wib pagi yang masih dalam melakukan hanya persiapan-persiapan, dengan memperbaiki fasilitas sekolah dan melengkapi media pembelajaran seperti patung organ tubuh, globe, dan alat media lainnya untuk keperluan anak anak murid hingga pada membersihkan  lingkungan  dalam menyambut pembelajaran tatap muka nantinya pada awal September.

Hal tersebut disampaikan Plt Kasek Zamaluddin S.pd (foto) di saat dijumpai awak media online di ruang kerjanya mengatakan, bahwa di era new normal ini para anak murid masih banyak belajar di rumah, di samping nantinya berharap bisa suasana aman nyaman di saat beliau menjabat kasek semoga bisa memajukan pendidikan di Kab. Madina khususnya di SD 025 Huraba ini.




Maka dengan memperhatikan sarana prasana yang masih kurang memadai dan berharap pada Pemda Madina dibawah pimpinan Bupati Drs. Dahlan Hasan Nst serta instansi terkait dapat memperhatikannya kelak, justru jumlah dalam satu rambel maksimalnya 22 murid, sementara jumlah murid kami 201 orang berarti ruangan yang seharus diperhatikan kurang tiga ruang lagi,” harap kasek dan semoga upaya dan doa kita lakukan bisa terwujud demi pencapaian pendidikan yang lebih maju. (RG)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: