Cemburu Buta Berujung Maut

Share it:


Karo, JournalisNews.com - Hanya karena cemburu buta, seorang suami yang berinisial FTH (25) yang sehari hari bekerja sebagai petani ini, tega menghabisi JL (22) yang tidak lain adalah istrinya sendiri di rumah kontrakannya di Desa Merdeka Kec. Merdeka Kab. Karo.

Saat awak media mengkonfirmasi pihak kepolisian Tanah Karo melalui kanit IV Ipda Codet Tarigan, membenarkan kejadian ini dan dia mengatakan, berdasarkan pengakuan pelaku memang dirinya tega menghabisi nyawa korban karena terbakar api cemburu, menduga korban memiliki pria idaman lain. ujarnya, Selasa (07/07/2020).

"Iya memang dari keterangan pelaku, dia merasa cemburu, karena sebelum memukul korban dia sempat bertanya kepada korban ngapain dia sering keluar malam, jumpa siapa. Karena tidak percaya lagi dengan istrinya, langsung memukul istrinya," ujarnya

Saat ditanya perihal kronologis peristiwa ini, Codet menjelaskan jika peristiwa penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal ini berlangsung selama 12 jam. Dirinya mengatakan, berdasarkan pengakuan pelaku dirinya mulai melakukan penganiayaan kepada korban sejak Senin (06/07/2020) kemarin sekira pukul 10.00 WIB.

"Benar, kalau pengakuan pelaku dari pukul 10.00 WIB kemarin sampai tadi malam pukul 21.00 WIB. Di situlah pelaku terus bertanya serta terus memukul korban pakai gagang cangkul. dengan korban diikat serta mulutnya dibekap," ungkapnya.

Codet menjelaskan, memang pada saat dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di sekujur tubuh korban penuh dengan luka lebam. Dirinya mengatakan, saat ini pihaknya telah berhasil mengamankan pelaku dan telah dilakukan pemeriksaan di Mapolres Tanah Karo. (Charles Sitanggang)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: