BPD Sihepeng Lima Berperan Aktif Awasi Pembagian BLT DD Tahap III

Share it:


Madina, JournalisNews.com - Penjelasan Ketua BPD Sihepeng Lima, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada awak media ini saat berlangsungnya pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap III yang bertempat di aula kantor Kepala Desa Sihepeng Lima, Kamis (9/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB berjalan dengan suasana kondusif dan tenang.

Dalam pembagian BLT yang bersumber dari Dana Desa (DD) sebagai dampak Covid-19 dihadiri muspika Sekcam Sukri Nasution, ST beserta rombongan Polsek Siabu dengan rombongan Koramil 12 Siabu dan pendamping desa hingga pembagian BLT dampak Covid-19 senilai Rp600.000/KK dengan jumlah penerima sebanyak 74 KK, hingga selesai pembagian.

Selanjutnya Ketua BPD Sihepeng Lima Edi Sakti Nasution menyampaikan pada awak media saat diwawancarai di kantor kepala desa, bahwa pembagian BLT tahap III di Desa Sihepeng Lima ini merupakan salah satu desa yang menjadi terdepan dibagikan di Kabupaten Madina ini semoga masyarakat kita bersyukur.





Untuk itu BPD berharap masyarakat penerima BLT dampak Covid-19 ini sesuailah arahan dari Kapolsek Siabu Iptu A. Nasution dimana bantuan ini dipergunakan pada kebutuhan-kebutuhan yang mendesak hingga dapat mengurangi beban keluarga dan semoga janganlah lari penggunaannya pada yang bukan-bukan misalkan beli rokok dan lain-lain,”tutur BPD Sihepeng Lima.

Sementara itu, Boru Nasution salah satu penerima BLT dampak Covid-19 sangatlah bersyukur atas adanya bantuan dari pemerintah, hingga pencairan ini sudahlah yang ketiga kali saya terima memang betul-betul mengurangi bebanku di keluarga apalagi menjelang hari raya kemarin sangatlah membantu di keluargaku,”ungkap Boru Nasution. (Bahri RA)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: