Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia Dapat Penghargaan Dari Kapolda Sumut

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Ada satu momen yang sangat berharga bagi diri Aipda Chandra Hasibuan, S.H Personil Polsek Medan Helvetia Bhabinkamtibmas Kelurahan Helvetia Tengah, di Hari Bhayangkara ke 74 tahun ini mendapat satu penghargaan dari Kapolda Sumatera Utara Irjend Pol. Drs.Martua Sormin Siregar.MS.i, Rabu (01/07/2020) pagi.

Adapun penghargaan yang diterima Aipda Chandra yaitu Berprestasi sebagai Juara II Tingkat Polda Pemilihan Polisi Teladan pada Polri sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertin Sosial di Ruang Publik Tahun 2020.

Selain itu juga Aipda Chandra menerima Penghargaan Pin Perak serta Piagam Penghargaan dari Kapolri. Penghargaan tersebut langsung disematkan oleh Kapolda Sumatera Utara Irjend Pol Drs.Martuani Sormin Siregar.MS.i kepada Aipda Chandra Hasibuan, S.H.

Kepada awak media Aipda Chandra mengatakan,"pertama saya ucapkan Alhamdullillah kepada Allah SWT, dan apa yang saya raih ini berkat suport rekan - rekan kerja saya dan pimpinan saya yaitu Kapolsek semoga apa yang saya lakukan dapat menjadi contoh bagi rekan - rekan Polri lainnya,”ucap Aipda Chandra.

Di tempat terpisah, dalam hal ini Kompol Pardamean Hutahaen, S.H, S.I.K selaku Kapolseknya mengatakan,"saya merasa senang dan bangga terhadap anggota saya Aipda Chandra yang bisa meraih juara II, kedepannya saya harapkan akan lebih baik dan bisa merubah image anggota Polri dimata masyarakay, karena kita ini milik masyarakat, sukses buat Aipda Chandra Madhan Hasibuan, S.H,"ucap Kapolsek. (Kadri)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: