Bentuk Kepedulian, Pimpinan Anak Ranting 05 Pemuda Pancasila Mabar Hulu Gelar Gotong Royong

Share it:


Medan, JournalisNews.com – Sebagai bentuk kepedulian akan kebersihan lingkungan dan mencegah dari wabah penyakit, apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini, dan juga di Kota Medan. 

Untuk itulah Pimpinan Anak Ranting 05 Pemuda Pancasila Mabar Hulu beserta pengurus dan anggota menggelar kegiatan bakti sosial gotong royong bersama di sepanjang Jalan Rumah Potong Hewan Lingkungan X Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, Minggu (5/7/2020).

Turut mengikuti giat gotong royong Pimpinan Anak Ranting 05 Pemuda Pancasila Mabar Hulu Kepala Lingkungan X Kel. Mabar Nurbaiti, dengan membersihkan saluran drainase/parit dari sampah yang menyumbat aliran air dan rumput juga gulma.

Kepada awak media ini, Ketua Pimpinan Anak Ranting 05 Pemuda Pancasila Mabar Hulu Very Darmawan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Kepala Lingkungan X Kel. Mabar dalam giat gotong royong ini. 

Lebih lanjut, Ketua Very Darmawan menyatakan, Pemuda Pancasila khususnya Pimpinan Anak Ranting 05 Mabar Hulu mewakili anggota disini merasa puas dan senang serta bangga dengan kinerja Kepala Lingkungan X Kelurahan Mabar selama ini yang mau bekerjasama dalam kegiatan gotong royong di wilayah ini.




Ditambahkan Ketua Very Darmawan, bahwa dalam giat gotong royong tersebut, pihaknya dibantu oleh kader-kader Pemuda Pancasila Mabar Hulu, beberapa perwakilan kader Pemuda Pancasila dari Anak Ranting 01, Anak Ranting 07, Anak Ranting 08 dan Anak Ranting 10.

Turut juga hadir dalam giat tersebut, Ketua Ranting Pemuda Pancasila Mabar Hulu Hermanto P. Spd.i (Herman Olo) beserta Sekjen Ranting Mabar Hulu. Dalam kegiatan yang di mulai sekitar pukul 08.00 Wib pagi tersebut berjalan aman dan terkendali. (Abd Halil)

Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: