Belum Lama Bebas Dari Lapas, Residivis Narkotika Di Dor Satresnarkoba Polres Tanah Karo

Share it:


Karo, JournalisNews.com - Residivis narkotika MB (41) alias MUS warga Tanjung Barus Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo yang baru 2 bulan bebas dari Lapas Raya Kabupaten Simalungun kembali ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Tanah Karo karena kasus yang sama yaitu kasus narkotika.

MB (41) alias MUS ditangkap di sebuah perladangan Nabar Tanjung Barus Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo pada Kamis (23/7/2020) pukul 19.30 WIB. Ujar Kasat narkoba AKP Ras Maju Tarigan kepada awak media. Jumat (24/7/2020) di kantornya pukul 10.00 WIB

Lanjut Kasat Narkoba AKP Ras Maju Tarigan adapun kronologi penangkapan MB (41) alias MUS, berkat adanya informasi dari masyarakat yang patut dipercaya, Kamis (23/7/2020) pukul 18.00 WIB. Bahwa ada seorang laki laki yang memperjualbelikan narkotika jenis sabu sabu di desa Tanjung Barus kecamatan barusjahe. Berkat informasi tersebut Satresnarkoba narkoba langsung terjun TKP, dan setelah tiba di lokasi pukul 19.00 WIB personil Satresnarkoba melihat MB (41) alias MUS sedang berdiri menunggu pembeli di perladangan Nabar Tanjung Barus.

Pada saat dilakukan penangkapan, MB (41) alias MUS melakukan perlawanan sehingga personil Satresnarkoba melakukan tindakan tegas dan terukur dengan cara melumpuhkan kaki kanan pelaku.

Dan saat dilakukan penggeledahan terhadap pelaku ditemukan barang bukti 9 paket Narkotika jenis sabu dengan berat 10,80 gram. 1 kotak rokok merek Sampoerna. 1 lembar tissu warna putih sebagai pembungkus shabu. 6 buah potongan plastik assoy, 1 handphone dan uang tunai Rp150.000. Setelah itu pelaku beserta barang bukti kita bawa ke Satresnarkoba Polres Tanah Karo untuk proses penyidikan selanjutnya. Ujar AKP Ras Maju Tarigan. (Charles Sitanggang)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: