Tidak Hati-Hati Melintasi Rel Kereta Api, Pengendara Sepeda Motor Tanpa Plat Tewas

Share it:


Labuhan, JournalisNews.com – Akibat kurang hati-hati saat melintasi rel kereta api mengakibatkan seorang pengemudi sepeda motor tanpa plat menjadi korban Laka Lantas yang mengakibatkan tewas di lokasi kejadian, Senin (29/6/2020) pukul 15.00 Wib.

Informasi yang diterima media ini dari piket Lantas Polsek Medan Labuhan, adapun lokasi kejadian laka lantas tersebut di Jalan Perlintasan Kereta Api Kampung Keluarga Kel.Besar Kec. Medan Labuhan dekat pemukiman penduduk. Adapun identitas korban meninggal dunia Muhammad Nazri (14), pelajar, warga Jl. KL. Yos Sudarso Km.14,5 Lor. Lormin Kampung Keluarga Kec. Medan Labuhan, mengalami luka pecah apda kepala dan meninggal dunia di TKP selanjutnya dibawa ke RSU Pirngadi Medan.

Sementara itu, penumpang sepeda.motor honda tanpa plat, bernama Saini, 28 tahun, tukang kusuk, Dusun V Desa Sei Baharu Kec. Hamparan Perak yang mengalami luka robek pada kepala, luka lecet pada tangan dan kaki selanjutnya dibawa ke RSU Delima.

Adapun kronologis kejadian bermula sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, sepeda motor honda tanpa plat yang dikendarai oleh Muhammad Nazri beroncengan dengan Saini berjalan dari arah timur Kampung Keluarga Dalam menuju ke simpang Kampung Keluarga Yos Sudarso.



Sesampainya di lokasi kejadian atau di perlintasan kereta api diduga pengendara sepeda motor honda tanpa plat akan menyebrangi atau melewati rel perlintasan kereta api kurang hati hati dan tidak memperhatikan situasi lalu lintas yang datang dari arah Medan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Akibatnya pengendara sepeda motor honda tanpa plat mengalami luka – luka dan meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RSU Pirngadi Medan, sedangkan penumpangnya mengalami luka – luka dan dibawa ke RSU Delima. (Halil)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: