Sekian Lama Terkapar Hamlet Dapat Perawatan Medis

Share it:


Batu Bara, JournalisNews.com - Sekian lama terkapar sakit Hamlet warga Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi dapat perawatan medis, Senin (9/6/2020).

Hamlet yang mengidap penyakit gula dan asam urat itu mendapat pengobatan medis sekarang sudah di bawa ke  RSUD Kuala Gunung Batu Bara, Senin (8/6) untuk dilakukan perawatan medis,”kata Ketua LT-KPSKN.PIN-RI Korda Batu Bara kepada JournalisNews.com

Awalnya Hamlet dibawa ke Puskesmas Labuhan Ruku untuk dilakukan pengobatan, hasil pemeriksaan dr Siti kalau pasien harus di rujuk ke RSUD untuk ditangani lebih lanjut, karena tulang lengan tangannya yang bergeser akibat jatuh dan perlu di ronsen agar bisa diobati

Kepala Puskemas Labuhan Ruku dr Andi Wibowo sebaiknya pasien dirujuk ke RSUD agar bisa di tangani doktor ahli,"kalau di puskesmas ini saya akan bantu untuk pengobatannya,”imbuhnya

Senin pagi sekira pukul 10.00 Wib, Hamlet dibawa ke RSUD menggunakan ambulance Puskesmas Labuhan Ruku sampai di lokasi RSUD pasien disambut perawat dan dibawa ke ruangan UGD untuk dilakukan pemeriksaan.

Mengetahui keadaan pasien, tanpa banyak bertanya Direktur RSUD Kuala Gunung perintahkan perawatnya panggil dokter periksa cepat masalah administrasi itu nanti,”tegasnya.

Tak hanya itu Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara Rizal Syahreza akan membantu untuk pengobatan Hamlet. "Kami akan bantu agar pasien dapat pengobatan,”paparnya kepada Ketua LT-KPSKN.PIN-RI saat di hubungi melalui telepone selulernya.

Menanggapi hal itu keluarga pasien Khoiri sangat berterima kasih kepada dr Jhon Lihar Purba Direktur RSUD dan Rizal Syahreza Ketua KSJ Batu Bara atas batuan dan kepeduliannya kepada pakciknya yang sangat membutuhkan pengobatan dan perawatan medis. (M. Hamdani Batu Bara)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: