Sat Brimobdasu Berbagi Sembako Kepada Warga Medan Baru

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Sebagai Bentuk Kepedulian di tengah Pandemi Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut kembali berbagi kasih dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat Medan Baru. Dipimpin oleh Ps Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono, Kegiatan pembagian sembako ini bertempat di Jalan Bunga Cempaka Pasar III Kelurahan Titi Rantai Kecamatan Medan Baru, Senin (15/06/2020).

Sebanyak 82 paket sembako dibagikan kepada masyarakat sekitar dengan menyasar warga kurang mampu, lansia, janda/duda, kaum dhuafa dan anak-anak. Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K., SH. melalui Ps Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono mengatakan bahwa kegiatan Brimob Berbagi Kasih ini merupakan bentuk kepedulian Satuan Brimob Polda Sumut kepada masyarakat khususnya di tengah pandemi Covid-19.

Lebih lanjut, Kompol Heriyono menerangkan program Brimob Berbagi Kasih ini juga bekerja sama dengan Ibu Bhayangkari Brimob Sumut yang dipimpin oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Sumut Ny.Ira Abu Bakar dalam pembagian sembako tersebut.

Ibu Widyawati mengatakan, kami berterima kasih dan bersyukur kepada bapak Brimob atas bantuan dan pemberian sembako kepada masyarakat pasar III Padang Bulan apalagi di tengah Covid-19 saat ini. Disambungnya,“hari hari kedepannya mudah mudahan bapak brimob bisa bertambah rezekinya dan memperhatikan masyarakat menengah kebawah”,ungkapnya. (Kadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: