Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Polsek Medan Helvetia Berkunjung Dan Berikan Bantuan Cincin Sumur Pada Pesantren An Nur Al Badar

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, S.H, S.I.K yang ditemani Wakapolseknya Iptu Karya Tarigan, S.H, Kanit Sabhara, Kanit Binmas dan Panit 2 Intelkam serta beberapa anggota Bhabinkamtibmasnya, melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren An Nur Al Badar sekaligus memberikan bantuan cincin sumur (bis), untuk membuat sumur di area tanah Pesantren An Nur Al Badar Jalan Klambir V Kelurahan Tanjung Gusta. Senin (30/06/2020) sore

Dalam kunjungannya Kapolsek dan anggotanya langsung ikut membantu ustadz Sarwani Sembiring dan anak - anak santri An Nur Al Badar memasang cincin sumur (bis) tersebut, sumur ini akan dipergunakan anak - anak santri An Nur Al Badar perharinya, mengambil air wudhu, mandi dan mencuci pakain serta yang lainnya.

"Assallammuallaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Ustadz Sarwani Pimpinan Ponpes Pondok Pesantren An Nur Al Badar mengucapkan terimakasih sebesar - besar kepada Bapak Kapolsek Kompol Pardamean Hutahaean sebagai Kapolsek Medan Helvetia beserta jajarannya dan stafnya yang telah membantu kami menyumbang pembangunan sumur, yang selama ini kami kekurangan air, semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak dan memudahkan Bapak dalam melaksanakan tugas,”ujarnya.

Dan kami mengucapkan,"Selamat Hari Bhyangkara ke 74, semoga Polri semakin sukses dan dicintai banyak masyarakat, amin, demikian, Assallammuallaikum warahmatullahi wabarakatuh,"ucap Ustadz Sarwani Sembiring. (Kadri)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: