Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolres Tapteng Bersama Kapolres Sibolga Berserta PJU Ziarah ke Makam Pembuka Kampung Sibolga

Share it:


Tapteng-Sibolga, JournalisNews.com - Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 dengan Thema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifiantoc, SH, SIK, MH bersama-sama dengan Kapolres Siboilga AKBP Triyadi, SH, SIK bersama-sama dengan Pejabat Utama Polres Tapteng dan Polres Sibolga melakukan ziarah ke Makam Pembuka Kampung Sibolga .

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tapteng dan Kapolres Sibolga serta Penjabat Utama Polres Tapteng dan Polres Sibolga sempat mendengarkan sejarah singkat tentang Kota Sibolga. 

Setelah mendengar sejarah singkat Kota Sibolga, kemudian Kapolres Tapteng dan Kapolres Sibolga bersama-sama dengan Pejabat Utama Polrfes Tapteng dan Polres Sibolga melakukan Tabur Bunga di atas Makam Pembuka Kampung Sibolga.

Setelah melaksanakan Tabur Bunga Kapolres Tapteng memberikan bingkisan kepada Keturunan Pembuka Kampung Sibolga tersebut yang diterima langsung oleh Bukhari Hutagalung, 52 Tahun, Wiraswasta Jalan Sibolga-PSP Kec. Pandan Perumahan Griya Pandan, Kab Tapteng.

Kemudian Kapolres Sibolga memberikan bingkisan kepada kepada keturunan Pembuka Kampung Sibolga tersebut yang diterima langsung oleh Razoky Hutagalung, 43 tahun, wiraswasta, Jalan Elang Kec Sibolga Sambas, Kota Sibolga. (Halil)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: