Polsek Medan Timur Berbagi Tali Asih Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Polsek Medan Timur Polrestabes Medan melaksanakan ‘Jumat Barokah’ dengan memberikan Tali Asih Sembko kepada warga yang kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19.

Kegiatan Tali Asih tersebut yang dilaksanakan pada atas dasar UU No. 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Program Polrestabes Medan berbagi dan perduli masyarakat yang miskin/masyarat yang susah dari pengaruh Virus Corona (Covid -19).

Giat yang dilaksanakan pada, Jumat (12/6/2020) bertempat di Jln. Amal Gg Saudara No 18, Lingkungan VI, Kel. Pulau Brayan Darat I, Kec. Medan Timur dilaksanakan oleh Kapolsek Medan Timur Kompol Mhd Arifin SH diwakili oleh, Ipda J M iregar Pabit I Binmas Polsek Medan Timur, Iptu Syaiful Efendy Panit II Binmas Polsek Medan Timur dan Bripka Efesus Hutapea Ba.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Medan Timur memberikan Tali Asih dari Kapolsek Medan Timur dengan membagikan sebanyak 1 paket berupa, Beras 5 Kg, Indomei 10 bungkus, Gula putih 1 Kg dan Minyak makan 1 Kg.

Untuk warga penerima Tali Asih yang kurang mampu antara lain, Sri Rahuni (32), warga Jln. Amal Gg. Saudara No. 18, Lingkungan 6, Kel. Pulao Brayan Darat I, Kec. Medan Timur. (Kadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: